Unlimited Video Call Google Meet gratis (hingga 24 jam) diperpanjang hingga Juni 2021

Bloggers.id – Unlimited Video Call Google Meet gratis (hingga 24 jam) diperpanjang hingga Juni 2021 – Google Meet telah memperpanjang ketersediaan video call ‘tak terbatas’ gratis (hingga 24 jam) di platformnya hingga Juni 2021 . Ekstensi baru berlaku untuk semua pengguna Gmail yang melakukan video call melalui Google Meet. Sebelum pengembangan terbaru, video call Google Meet tersedia secara gratis untuk pengguna Gmail hingga 31 Maret 2021. Ekstensi itu diumumkan pada September tahun lalu. Dengan menawarkan panggilan video 24 jam gratis melalui Google Meet, raksasa pencarian itu mencoba membantu orang-orang yang tinggal di dalam rumah selama wabah virus korona yang sedang berlangsung.

Unlimited Video Call Google Meet gratis (hingga 24 jam) diperpanjang hingga Juni 2021
Unlimited Video Call Google Meet gratis (hingga 24 jam) diperpanjang hingga Juni 2021

Akun resmi Google Workspace di Twitter memiliki mengumumkan perpanjangan panggilan Google Meet ‘tak terbatas’. Awalnya, langkah untuk menawarkan panggilan video ‘tak terbatas’ gratis diambil pada bulan Maret untuk mendukung orang-orang yang bekerja dari rumah dan mengambil kelas jarak jauh karena pandemi.

Saat itu, Google membuat fitur Google Meet premium (sebelumnya disebut Hangouts) gratis untuk semua pelanggan G Suite. Itu termasuk rapat virtual hingga 250 anggota, streaming langsung internal, dan kemampuan untuk menyimpan rekaman panggilan ke Google Drive. Itu mirip dengan bagaimana platform saingan termasuk Microsoft Teams dan Cisco Webex menawarkan dukungan panggilan video gratis.

Google kemudian mengumumkan bahwa mereka akan memberlakukan batas 60 menit untuk panggilan virtual gratis mulai 30 September. Namun, perusahaan kemudian memutuskan untuk memperpanjang batas waktu tersebut hingga 31 Maret.

Dengan perpanjangan terbaru dari panggilan Google Meet ‘tak terbatas’, Anda tidak akan diharuskan membayar biaya tertentu untuk melakukan panggilan virtual menggunakan akun Gmail gratis Anda hingga 24 jam. Anda dapat terhubung dengan kontak Anda yang memiliki koneksi internet melalui panggilan Google Meet.

Unlimited Video Call Google Meet juga memungkinkan Anda menambahkan hingga 100 peserta ke setiap panggilan Google Meet Anda dan peserta bahkan tidak perlu memiliki aplikasi Google Meet yang tersedia di perangkatnya untuk masuk. Mereka dapat bergabung dengan panggilan Anda melalui browser Web. Namun penting untuk menunjukkan bahwa kemampuan menambahkan peserta grup untuk panggilan video hingga 24 jam tersedia secara gratis hingga 28 Juni, pos yang Anda akan memiliki batas satu jam untuk setiap panggilan grup. Sebagai alternatif, Anda akan memiliki opsi untuk pindah ke paket berbayar untuk mendapatkan fungsi panggilan grup 24 jam yang sama.

Baca Juga :  OPPO Reno5 F Segera Hadir di Indonesia Bulan ini

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *