Cara Mengetahui Password WiFi

Cara Mengetahui Password WiFi Sebelah Dengan Smartphone

Cara Mengetahui Password WiFi Sebelah Dengan Smartphone – Internet sudah sangat dibutuhkan pada masa teknologi seperti saat ini. Dengan menggunakan internet, kita bisa menjelajah dunia maya yang seakan akan tanpa batas. Kita bisa mencari informasi, gambar, menonton video dan banyak hal lainnya. Namun, untuk menikmatinya kita harus memiliki akses jaringan internet yang terhubung pada perangkat.

Sebetulnya kita bisa menggunakan beragam provider yang menyediakan akses internet seperti Telkomsel, Indosat, Tri, Axis atau provider lainnya. Hanya saja kendala jaringan pada provider tertentu di suatu tempat tidak sama bagusnya dengan provider lainnya. Oleh karena itu, banyak orang yang akan cenderung menggunakan jaringan WiFi yang dikenal dengan koneksinya yang stabil.

Memang saat ini, kita sangat mudah dalam menemukan tempat tempat yang memiliki akses WiFi. Sayangnya, tidak semua Wifi bisa digunakan secara bebas. Kebanyakan WiFi disertakan dengan Kata Sandi atau Password yang membuat orang-orang tidak bisa mengaksesnya kecuali memiliki Passwordnya. Dan Cara Mengetahui Password WiFi yang paling mudah tentu saja dengan menanyakannya pada si empunya Wifi dengan sopan.

Nah, kali ini bloggers akan memberikan informasi Cara Mengetahui Password WiFi Sebelah dengan bermodalkan Smartphone saja. Namun, sebelum bloggers memberikan informasinya, disclaimer dulu nih. Semua informasi yang bloggers sampaikan pada artikel ini hanya digunakan sebagai pengetahuan saja ya. Jika sobat bloggers memanfaatkannya untuk hal hal negatif, tentunya harus menanggung sendiri resikonya. Dan gunakanlah informasi secara bijak sehingga bisa mengambil nilai positifnya.

Ada 2 Cara Mengetahui Password WiFi yang bisa sobat bloggers lakukan untuk mengetahui password atau kata sandi Wifi yang belum pernah tersambung sebelumnya. Ketiga cara tersebut adalah sebagai berikut

Baca Juga  5 REKOMENDASI HP 2 JUTAAN UNTUK BLOGGER 2020

Cara Mengetahui Password WiFi

Menggunakan Aplikasi Penetrate Pro

Aplikasi Penetrate Pro Salah adalah salah satu aplikasi smartphone Android yang memang sudah memiliki nama dalam hal mengetahui password WiFi. Penetrate Pro adalah aplikasi yang diciptakan untuk keperluan hack. Aplikasi ini sudah dimodifikasi mulai dari segi layanan dan penambahan fitur yang lebih lengkap, sehingga kalian tidak akan menemukan aplikasi ini di Playstore. Untuk caranya adalah sebagai berikut

  1. Cara Mengetahui Password WiFi dengan Penetrate Pro tentunya dengan mengunduhnya terlebih dahulu ke Smartphone. Kamu bisa mengunduh Penetrate Pro V2.11.1 DISINI
  2. Setelah mengunduh dan menginstallnya di Smartphone, Restart terlebih dahulu Ponselmu sehingga sistemnya akan berkerja dengan lebih baik.
  3. Selanjutnya hidupkan jaringan WiFi pada Android (Pastikan dulu kamu berada pada jangkauan koneksi WiFi)
  4. Lalu buka aplikasi Penetrate Pro untuk melacak WiFi yang dapat dijangkau.
  5. Jika sudah langkahs sekanjutnya adalah klik pada generate password WiFi untuk mendapatkan password pada hotspot atau SSID yang akan dipilih.

Menggunakan Aplikasi BusyBox Dan Wifi WPS WPA TESTER

Cara selanjutnya adalah menggunakan apliaksi Busybox. Fungsi aplikasi busybox adalah membantu menerjemahkan perintah-perintah untuk handphone Android yang sebelumnya tak ada, namun jadi ada setelah pemasangan aplikasi ini. Aplikasi BusyBox ini harus dipasang, karena Aplikasi kedua yaitu Wifi WPS WPA Tester tidak akan berfungsi tanpa BusyBox. Selain itu, kamu juga harus me -root Androidmu agar kedua aplikasi tersebut berjalan dengan baik dalam mengetahui Password WiFi.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya

Root android

Smartphone Android yang sudah di root akan bisa melakukan apa saja termasuk membobol wifi disekitar kamu. Oleh karena itu hal pertama yang harus kamu lakukan adalah me-root android terlebih dahulu. Untuk langkah-langkahnya bisa kamu cari sendiri di pencarian google.

Baca Juga  Pengertian Digital Marketing Dalam Dunia Bisnis

Download Aplikasi Pembobol Wifi 

Tidak semua wifi bisa di bobol dengan aplikasi yang satu ini . Nah fungsi dari Wifi WPS WPA TESTER Tester adalah mencobanya terlebih dahulu untuk mengetahui apakah wifi di sekitar kamu bisa dibobol atau tidak. Kamu bisa mengunduh Aplikasi Wifi WPS WPA TESTER pada halaman INI

Pasang Busybox di Smarthone

Selain root dan memasang aplikasi pembobol wifi, syarat lain agar bisa membobol wifi di sekitar lokasi adalah dengan memasang terlebih dahulu Busybox di Smartphone Androidmu. Seperti yang disebutkan diatas. Aplikasi Wifi WPS WPA TESTER ini tidak akan bisa berfungsi tanpa Busybox.

Jika ketiga syarat tersebut sudah dipenuhi, berikut ini adalah langkah langkahnya

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Aplikasi BusyBox

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER yang sudah kamu download sebelumnya. Setelah itu, tekan tanda 🔁 untuk mulai mencari wifi yang berada disekitar , dan hasil pencarian akan ditampilkan dibawahnya menunjukan jaringan wifi yang berada disekitar.
  2. Jika kamu sudah menemukan wifi target, untuk memastikan wifi itu bisa di bobol atau tidak. Kamu bisa menentukannya dengan melihat ikon gambar gembok berwarna Hijau dengan Tulisan WPS/WPA. Jika ada ikon gembok hijau kamu bisa membobol Wifi tersebut.
  3. Namun jika kamu melihat wifi dengan tanda Gembok Merah dengan tulisan WPA itu berarti wifi tersebut tidak bisa di bobol dengan aplikasi ini
  4. Setelah menentukan target, langkah selanjutnya adalah menekan saja nama wifi yang ingin ketahui passwordnya.
  5. Untuk mengetahui password wifinya anda harus membobol dengan metode random PIN tekan saja salah satunya dan kamu akan melihat pilihan lagi yaitu ROOT. Itulah alasan mengapa smartphone harus di-root sebelumnya karena untuk membobol password wifi harus menggunakan pilihan root.
  6. Tunggu sebentar sampai prosesnya berlangsung dan kamu akan segera mengetahui password wifinya.
  7. Kamu bisa langsung mencopy passwordnya dengan menekan menu ” copy password to clipboard” dan kemudian sambungkan wifinya dan Tempelkan password yang sudah di copy tadi di kolom password.
Baca Juga  Galaxy M33 5G Tawarkan Performa Mumpuni

Setelah itu, kamu bisa berselancar dengan bebas menggunakan wifi target. Itulah Cara Mengetahui Password WiFi yang ada disekitarmu dengan hanya bermodalkan Smartphone saja. Namun bloggers ingatkan untuk menggunakannya dengan bijak ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.