Realme 9 Pro+, Berubah Warna Melalui Cahaya

Realme 9 Pro+, Berubah Warna Melalui Cahaya

Realme 9 Pro+, Berubah Warna Melalui Cahaya Selama beberapa tahun terakhir, Pasar mulai mencapai titik di mana kamu bisa mendapatkan kinerja yang hampir sama persis dari ponsel seharga 7 jutaan atau bahkan di bawahnya, dibandingkan dengan flagships yang sebenarnya. Jika ada satu perusahaan yang melambangkan hal tersebut maka perusahaan tersebut adalah Realme.

Sobat bloggers akan melihat beberapa opsi yang cukup luar biasa keluar dari Realme, seperti GT Neo2 atau Realme GT2 Pro. Nah kali ini bloggers akan memberikan informasi mengenai Realme 9 Pro+ yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian.

Desain Realme 9 Pro+

Dari sudut pandang desain ponsel satu ini memang tidak benar-benar menonjol dari kebanyakan smartphone lainnya. Kamu akan menemukan tepi melengkung di seluruh tempat, dengan pengecualian bagian atas dan bawah bingkai. Tombol daya semuanya berada di sebelah kanan, sedangkan tombol volume naik dan turun yang terpisah berada di sebelah kiri.

Di bagian belakang, Realme 9 Pro+ memiliki susunan tiga kamera yang ditempatkan di sudut kiri atas, bersama dengan branding Realme. Selain itu, Desain Pergeseran Cahaya yang diperkenalkan Realme dengan warna Sunrise Blue. Menurut Realme, ini akan mengubah warna ponsel kamu “dari biru muda menjadi merah ketika terkena sinar matahari”.

Menerapkan warna seperti bunglon, tetapi itu jelas merupakan perubahan yang bagus dari pilihan warna membosankan yang biasanya kita dapatkan. Tidak seperti ponsel seperti Xperia 5 III, Realme 9 Pro + terasa seperti setiap smartphone lain. Kurva halus dan layar 6,4 inci layar cukup besar.

Performa Realme 9 Pro+

Pada performa, Realme mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 920 yang dipasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB. Perusahaan ini juga menawarkan fungsionalitas Ekspansi RAM baru, sehingga kamu bisa memperoleh hingga 5GB tambahan. Realme juga menghadirkan smartphone ini dengan antarmuka Realme UI 3.0, yang didasarkan pada Android 12.

Baca Juga  Cara Membuat whatsapp bussines Mudah

Dengan layar. 9 Pro + dengan refresh rate 90Hz, dan di luar kotak, opsi “pilih otomatis” diaktifkan. Ini dimaksudkan untuk mengalihkan kecepatan refresh antara 90Hz dan 60Hz berdasarkan apa yang kamu lakukan. Sayangnya, opsi ini akhirnya membuatnya merasa seperti ponsel lebih lambat dari yang seharusnya.

Susunan kamera 9 Pro + diberi judul oleh sensor Sony IMX766 50MP, lengkap dengan OIS dan aperture f / 1.8. Ini disertai dengan ultra-wide 8MP dengan aperture f / 2.3 dan lensa makro 2MP yang agak pejalan kaki. Tapi cerita sebenarnya di sini adalah kamera utama 50MP, yang merupakan sensor yang sama yang ditemukan di Xiaomi 12, Oppo Find X5 Pro, dan Honor Magic4 Pro. Jadi pada dasarnya, kamu mendapatkan kamera utama yang sama dengan yang ditemukan di ponsel yang harganya setidaknya dua kali lipat dari apa yang dibawa Realme.

Dalam hal kamera, Lensa 50MP tidak seperti ponsel lain, kamu tidak perlu bermain-main dengan pengaturan terlalu banyak, dan hanya cukup menunjuk dan menembak. Ultra-widenya tidak benar-benar mengecewakan.

Teknologi ProLight Imaging yang dipasangkan dengan sensor flagship Sony IMX766 dengan keunggulan yang menghasilkan asupan cahaya yang sangat baik. Stabilisasi Gambar Optik untuk mengurangi keburaman dan fitur Al yang canggih, seperti AlI Noise Reduction Engine 3.0 kami, memastikan foto minim cahaya terlihat lebih tajam dan lebih detail.

Spesifikasi Realme 9 Pro+

  • Layar: 6,4 inci, 2400 x 1080, Super AMOLED
  • Prosesor: MediaTek Dimensity 920
  • RAM: 6GB / 8GB
  • Penyimpanan: 128GB / 256GB
  • Kamera Depan: 16MP, f/2.4
  • Kamera belakang: 50MP, f/1.8, OIS, PDAF (utama) / 8MP, f/2.2, 119 derajat FoV (ultra-wide) / 2MP, f/2.4 (makro)
  • Baterai: 4,500mAh
  • Perangkat lunak: Realme UI 3.0 (Berdasarkan Android 12)
  • Ekstra: Pengisian Kabel Cepat 60W / Pemindai Sidik Jari Di Bawah Layar / Kecerahan Puncak 600 nits / Kecepatan Refresh 90Hz / NFC / Jack Headphone 3.5mm
Baca Juga  10 Laporan Digital Marketing Yang Dibutuhkan Setiap Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published.