Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition – laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition, menghadirkan 3D stereoskopik tanpa kacamata ke dunia game. Melalui aplikasi TrueGame SpatialLabs, ini akan mendukung lebih dari 50 game populer saat diluncurkan, dan dukungan untuk judul game tambahan akan ditambahkan secara terus menerus ke depan.

Selain laptop gaming 3D, Acer juga mengumumkan laptop gaming tipis Predator Triton 300 SE, dan monitor gaming Predator XB273K LV dan Acer Nitro XV272U RV.

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition — Laptop Gaming 3D

Predator Helios 300 SpatialLabs Edition (PH315-55s) adalah laptop gaming tangguh yang memungkinkan pengalaman gaming 3D stereoskopik tanpa kacamata. Dengan aplikasi TrueGame SpatialLabs, gamer dapat dengan mudah memainkan game yang didukung dalam mode 3D pada perangkat, di mana detail adegan menjadi hidup. Ruangan tampak lebih luas, objek tampak benar-benar berlapis, dan petualangan menjadi lebih mendebarkan—semuanya mulus, dalam waktu nyata, dan tanpa perlu kacamata khusus.

SpatialLabs TrueGame adalah aplikasi baru yang menghadirkan 3D stereoskopik ke dunia game, memungkinkan pemain menikmati judul favorit mereka dalam kejayaan sejati mereka. Ini dimungkinkan karena sebagian besar game dibuat dengan mempertimbangkan tiga dimensi: pengembang memasukkan informasi tentang kedalaman ke setiap adegan dan objek yang mereka bangun. 

SpatialLabs memanfaatkan informasi yang sudah ada ini untuk menyajikan game dalam 3D stereoskopik. Profil pra-konfigurasi khusus akan tersedia untuk setiap judul game di antara 50+ judul modern dan klasik yang diluncurkan untuk menawarkan pengalaman tanpa batas kepada pemain dengan game favorit mereka, dan profil untuk judul tambahan akan ditambahkan secara terus-menerus ke depan.

Baca Juga  Jenis Digital Marketing yang dapat diterapkan pada Bisnis

Pengalaman SpatialLabs dibuat melalui kombinasi solusi pelacakan mata, tampilan 3D stereoskopik, dan teknologi rendering waktu nyata. Layar laptop gaming Predator Helios 300 SpatialLabs Edition terdiri dari panel UHD 2D 15,6 inci dengan lensa lenticular kristal cair yang diikat secara optik di atasnya, bersama-sama membentuk modul inovatif yang dapat beralih bolak-balik antara 2D dan 3D stereoskopik dilihat.

Untuk mendukung pengalaman 3D real-time yang menarik ini, Predator Helios 300 SpatialLabs Edition dilengkapi prosesor Intel® Core ™ i9 Generasi ke-12 , GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080, memori DDR5-4800 32GB, dan penyimpanan RAID 0 PCIe Gen 4 NVMe SSD. Tata letak kipas ganda yang mencakup satu kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 membantu menjaga sistem tetap dingin, didukung lebih lanjut oleh pelumas termal logam cair dan teknologi CoolBoost™ Acer.

Menjalankan Windows 11, laptop ini dilengkapi dengan Killer DoubleShot Pro dan konektivitas Wi-Fi 6E (E2600+1675i) selain berbagai port yang sehat, termasuk port HDMI 2.1 untuk menghubungkan ke monitor eksternal, port Thunderbolt™ 4, dan dua Port USB 3.2 Gen2.

Predator Triton 300 SE — Laptop Gaming Tipis

Jajaran laptop gaming tipis Predator Triton 300 SE telah diperbarui (PT314-52s) dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 terbaru, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series dan opsi panel OLED 16:10.

Model 16-inci baru (PT316-51s) telah ditambahkan dengan panel WQXGA hingga 240 Hz dan mendukung NVIDIA G-SYNC ® dan NVIDIA Advanced Optimus, yang memungkinkan pengguna untuk beralih secara dinamis antara grafis terintegrasi dan grafis diskrit tanpa harus reboot .

Menampilkan kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 yang dirancang khusus, teknologi panduan aliran udara Vortex Flow, dan pelumas termal logam cair, Predator Triton 300 SE dapat menjaga semuanya tetap dingin saat berjalan pada kinerja puncak. Baik model 14 dan 16 inci mendukung konektivitas nirkabel super cepat dengan Intel Killer Wi-Fi 6E AX1675i, sedangkan model 16 inci menambahkan pengontrol Ethernet Intel Killer E2600 untuk koneksi kabel. Port berlimpah dengan opsi Thunderbolt™ 4, HDMI 2.1, dan USB 3.2 Gen 2 Tipe-A.

Baca Juga  Smartphone Daya Tahan Baterai Terbaik Tahun 2022

Monitor Gaming Predator XB273K LV

Monitor gaming Predator XB273K LV dirancang untuk para gamer yang mencari pengalaman gaming mutakhir. Monitor AMD FreeSync™ Premium memiliki fitur UHD 27-inci (3840 x 2160), panel IPS Agile-Splendor dengan kecepatan refresh 160 Hz dan waktu respons 0,5 ms (G ke G), memungkinkannya memberikan hasil yang mulus dan bebas sobek. visual bahkan saat objek yang bergerak cepat melintasi layar. Mendukung HDMI 2.1, memiliki akurasi warna yang tinggi dengan Delta E < 1 dan bersertifikat VESA DisplayHDR 600 dan TÜV Rheinland Eyesafe ® .

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published.