Lenovo ThinkPad L480, Dengan Konektivitas Terbaik

Lenovo ThinkPad L480, Dengan Konektivitas Terbaik

Lenovo ThinkPad L480, Dengan Konektivitas Terbaik – Lenovo ThinkPad L480 memberi kamu sesuatu yang hampir sama dengan Lenovo premium untuk modelnya yang lebih ramping dan lebih kuat seperti  ThinkPad X1 Carbon (Gen ke-6) , Dan setidaknya, kamu akan mendapatkan keyboard yang luar biasa dan konstruksi yang kokoh.

ThinkPad L480 menawarkan konektivitas yang luar biasa, dan kinerja serta daya tahan baterai yang layak. Didalamnya, kamu akan mendapatkan perangkat lunak Vantage dari Lenovo membuat semuanya sangat layak untuk digunakan. Namun laptop bisnis entry-level ini tidak menawarkan lebih banyak.

Desain Lenovo ThinkPad L480

ThinkPad L480 menampilkan desain plastik yang membosankan namun tetap fungsional, dan datang dengan warna serba hitam. Kamu akan mendapatkan dimensi 13,2 x 9,3 x 0,9 inci. Walaupun bisa dibilang cukup besar, jika mempertimbangkan ketebalan dan beratnya, L480 bukanlah mesin yang paling portabel, namun tetap dapat membantumu untuk menyelesaikan pekerjaan

Tak lain karena Keyboard ThinkPad mendukung bantalan yang luas dan luas untuk jari kamu, dan jumlah tombol yang nyaman. Apalagi L480 menyertakan Trackpoint merah ikonik di tengah tombol, dan tombol mouse khusus di atas trackpad. Lenovo menghadirkan ruang seluas 4 x 2,75 inci untuk trackpad L480, menjadikannya salah satu yang terbesar jika dibandingkan dengan laptop lainnya.

Thinkpad L480 hadir dengan pembaca sidik jari Lenovo, yang memungkinkan login cepat dengan Windows Hello. Lenovo mengatakan bahwa sidik jari kamu akan disimpan di dalam chip pembaca itu sendiri, bukan di PC, sehingga lebih aman. 

Dan jika Berbicara tentang kamera, apa yang ditawarkan L480 adalah kamera menghadap ke depan HD yang layak untuk digunakan untuk zoom meeting atau presentasi secara virtual. Dan Perangkat lunak Vantage yang disertakan melakukan pekerjaan yang bagus dalam mengelola peningkatan untuk L480, dan dapat berfungsi untuk mengonfigurasi L480.

Baca Juga  Kelebihan Dan Kekurangan Google Classroom

Lenovo ThinkPad L480: Performa

Dalam hal kinerja, kamu tidak perlu khawatir, chip generasi ke-8 seperti prosesor Kaby Lake-R yang mendukung L480 dapat mendukung tugas-tugas dasar. Sebagai notebook bisnis, L480 menangani tugas-tugas kantor, browsing web, dan sejenisnya dengan cukup handal. Alokasi dasar memori 8GB lebih dari cukup untuk kamu gunakan dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada.

Dengan notebook bisnis dasar seperti ThinkPad L480, Kinerja CPU adalah prioritas, dan banyak laptop (termasuk L480) memiliki grafis terintegrasi daripada GPU diskrit. Lenovo L480 menawarkan kompetensi dasar untuk pengguna bisnis. Dan Masa pakai baterai yang lumayan dan fitur multimedia tidak banyak membantu, meskipun keyboard yang biasanya sangat baik membuatnya menyenangkan untuk mengetik tugas tugas dan laporan.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad L480

Berikut ini adalah spesifikasi Dasar dari Lenovo ThinkPad L480

CPU1.6-GHz Intel Core i5-8250U
Card SlotsmicroSD
Display Size14
Graphics CardIntel HD Graphics 620 GPU
Hard Drive Size256GB
Hard Drive TypePCIe SSD
Highest Available Resolution1920 x 1080
Native Resolution1920×1080
Operating SystemWindows 10 Pro 64-bit
Ports (excluding USB)USB 3.1 Gen 1, Headset, Fingerprint Scanner, Ethernet, USB Type-C
RAM8GB
USB Ports4
Wi-Fi802.11ac
Wi-Fi ModelIntel Dual Band Wireless-AC 8265

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published.