6 Cara Terbaik untuk mengubah file jpg ke pdf di iPhone?

6 Cara Terbaik untuk mengubah file jpg ke pdf di iPhone?

6 Cara Terbaik untuk mengubah file jpg ke pdf di iPhone? – Ada banyak alasan ketika datang untuk mengonversi JPG ke format dokumen PDF, terutama yang diputuskan untuk berbagi atau mencetak dokumen. Sama seperti alasan, ada banyak foto ke sumber konverter PDF yang memungkinkan Anda mengekspor satu atau beberapa gambar sebagai PDF, masih memilih satu alat untuk iPhone sepertinya tugas yang menakutkan.

Inti:

Anda dapat menemukan beberapa gambar online ke konverter PDF yang membantu Anda membuat file PDF dari gambar di iPhone Anda. Untuk kenyamanan pengguna, kami mencakup beberapa gambar terbaik ke sumber konverter PDF yang memungkinkan Anda mengubah JPG menjadi file PDF di iPhone Anda dalam waktu singkat. Bahkan Anda dapat mengambil versi yang menakjubkan dari JPG ke PDF Converter oleh sumber berbasis web Theonlineconverter.com yang memungkinkan Anda mengubah file jpg ke pdf atau sekadar menggabungkan (menggabungkan) semua gambar menjadi satu format dokumen PDF. Juga, Anda dapat menemukan bahwa jpeg ke konverter PDF ini tidak pernah berkompromi pada kualitas file gambar, itu hanya utuh asli.

Geser ke bawah!

1. Aplikasi Pemindai – Editor PDF:

Ini adalah aplikasi JPG ke atas ke PDF untuk iPhone yang tidak pernah berkompromi pada kualitas gambar sambil menyimpan gambar sebagai PDF. Cobalah alat PDF ini yang memproses konversi dari jenis file tertentu lainnya. Ingatlah bahwa alat praktis ini membantu untuk memproses pemindaian melalui kamera untuk hanya mengubah file jpg ke pdf di iPhone Anda. Anda dapat menemukan bahwa aplikasi iPhone ini menggunakan fitur OCR canggih untuk mengekstraksi teks dari gambar yang ada. Selain itu, membaca, memindai, dan membuat hanya beberapa langkah jauhnya dengan konverter ini.

Baca Juga  Kelebihan Digital Marketing dalam bisnis yang dijalankan

Alasan yang paling menarik untuk menggunakan alat ini adalah dengan cepat menyesuaikan dokumen tertentu sebelum penerbitan. Mulailah menggunakan konverter JPG ke PDF ini untuk hanya mengedit bingkai pemindaian dan orientasi sebelum menghemat JPG sebagai PDF. Namun, foto praktis ke PDF Converter ini sangat mampu untuk mengubah kedua tangkapan layar menjadi PDF dan gambar iPhone favorit apa pun ke PDF.

Mengapa Aplikasi Pemindai?

  • Tidak hanya membantu Anda mengubah file jpg ke pdf, bahkan memungkinkan Anda memproses dengan format gambar lain yang berbeda untuk masalah konversi
  • Membutuhkan beberapa detik untuk memindai serta mengubah gambar ke PDF
  • Memungkinkan Anda untuk melanjutkan dengan teknologi OCR terbaik
  • Buat saja beberapa keran untuk mengimpor gambar favorit Anda dari sumber yang sah seperti Google Drive, Dropbox, iCloud, dan banyak lagi untuk mengubah file jpg ke pdf
  • Ambil alat kemajuan yang paling berguna yang memungkinkan Anda memproses pengeditan untuk file PDF
  • Berhasil sangat mengenai e-penandatangan e-penandatangan E-penandatanganan, artinya memungkinkan Anda untuk menambahkan tanda tangan elektronik ke dokumen
  • Anda dapat menggabungkan (menggabungkan) beberapa halaman dan gambar untuk dengan cepat membuat file dokumen PDF tunggal

2. Konverter Gambar: Foto ke PDF:

Ini disebut sebagai konverter JPG ke PDF yang dirancang dengan sempurna yang dapat mengubah file jpg ke pdf di iPhone. Ini mendukung format file lain yang tak terhitung banyaknya seperti JPG, PNG, SVG, dan lebih banyak lagi untuk masalah konversi. Jadi, Anda hanya harus memilih foto apa pun dan mulai mengubahnya menjadi dokumen Adobe PDF tanpa intervensi manual khusus.

Alasan yang paling ditunjukkan untuk menggunakan gambar ini ke PDF Converter adalah karena memungkinkan Anda mengimpor gambar dari berbagai layanan cloud untuk mencapai hasil yang optimal.

Baca Juga  Cara Memilih Template Blogger SEO Friendly

Mengapa foto ke PDF?

  • Versi Converter yang menakjubkan untuk memberikan hasil yang optimal mengenai konversi JPG ke PDF
  • Format file yang berbeda yang didukung oleh aplikasi ini seperti JPG, PNG, BMP, dan banyak lagi
  • Sisi baiknya adalah dokumen Anda mudah diakses dari media berbasis cloud untuk membuat dokumen PDF

3. PDFElement – Editor PDF:

PDFElement adalah program luar biasa yang dikembangkan oleh Wondershare, dapatkan jpg terbaiknya ke konverter PDF yang memungkinkan Anda memproses dengan konversi JPG PDF di iPhone. Hanya beberapa hit yang menuruti mengubah file jpg ke pdf karena langkah -langkahnya terlalu sederhana. Selain itu alat versi praktis ini memungkinkan Anda untuk mengimpor, mengatur, dan bahkan berfungsi luar biasa untuk menghasilkan file PDF dari semua file gambar.

Selain itu, editor PDF yang luar biasa ini memungkinkan Anda mengedit teks dan perbatasan untuk dokumen tertentu sambil mempertahankan kualitas dokumen.

Mengapa PDFElement?

  • Ditunjukkan sebagai aplikasi konverter JPG ke PDF yang sempurna dan mudah digunakan untuk iPhone
  • Hanya beberapa langkah yang melibatkan mengedit perspektif PDF sebelum penerbitan
  • Memungkinkan Anda untuk hanya menyusun file PDF dari dokumen kosong dan mentah
  • Bekerja paling baik untuk mengisi dan menandatangani file dokumen PDF

4. Foto PDF:

Seperti namanya mengungkapkan bahwa itu memungkinkan Anda mengubah file jpg ke pdf dalam sepersekian detik. Jika Anda mencari solusi instan untuk menyimpan gambar sebagai PDF di iPhone, maka pengonversi JPG ke PDF ini adalah yang terbaik. Bagian terbaik dari alat ini adalah memungkinkan Anda mengubah JPG menjadi PDF dan memungkinkan Anda memproses pengeditan lebih lanjut setelah konversi.

Selain itu, kini Anda dapat menambahkan halaman sampul, membuat PDF dari beberapa gambar, dan bahkan dengan cepat mengubah ukuran kertas Anda dengan aplikasi praktis untuk foto ini.

Mengapa Foto PDF?

  • Aplikasi konverter JPG ke PDF gratis untuk iPhone
  • Dapatkan bantuan hebat untuk dokumen merek, berarti Anda dapat dengan mudah menambahkan tanda tangan dan mengonversi halaman untuk hasil yang optimal
  • Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol ukuran file dan bahkan membantu Anda mengedit dokumen tanpa distorsi kualitas dan tata letak
Baca Juga  Cara Mengetahui Password WiFi Sebelah Dengan Smartphone

5. Pemindaian Dokumen PDF Pemindai Mudah:

Ini adalah aplikasi pengubah gambar ke PDF terbaik lainnya untuk iPhone yang memungkinkan Anda mengubah file jpg ke pdf dengan cepat. Perhitungkan foto ini ke konverter PDF untuk memulai transformasi file dari ponsel Anda ke pemindai dokumen portabel terbaik tanpa biaya.

Selain itu, aplikasi untuk iPhone ini membantu Anda memindai kertas, kwitansi, dokumen, kartu nama – setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat menyimpannya sebagai file PDF.

Mengapa Pemindai Mudah?

  • Disebut sebagai cara cepat untuk memindai atau mengimpor gambar dari sumber perpustakaan iPhone untuk dengan cepat berubah menjadi file PDF
  • Anda dapat menemukan fitur luar biasa dari deteksi tepi otomatis dokumen
  • Cara luar biasa untuk mengedit dan menambahkan tanda tangan ke file PDF

6. Adobe Scan: Pemindai PDF Seluler:

Jika Anda mencari pengonversi Foto ke PDF yang andal dan cepat ke mengubah file jpg ke pdf, maka Adobe Scan adalah aplikasi yang bagus untuk Anda. Teknologi OCR versi lanjutannya membantu Anda mengubah file gambar apa pun menjadi file dokumen PDF yang optimal dan dapat diedit. Jadi, ketika ingin memindai atau mengimpor, Anda hanya perlu memilih foto apa saja dan mengubahnya menjadi format dokumen PDF.

Selain itu, sekarang Anda dapat dengan mudah membuat peningkatan untuk salinan hanya dengan menggunakan aplikasi editor file PDF gratis bawaan untuk iPhone.

Mengapa Adobe Scan?

  • Membutuhkan beberapa detik untuk memindai file dokumen ke dalam file Adobe PDF
  • Memungkinkan Anda melihat pratinjau, mengedit, dan bahkan menyempurnakan dokumen
  • Anda dapat menangkap apa pun yang ada di atas kertas dengan bantuan teknologi OCR terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.