Dapatkan Kemudahan di Tanya Veronika Asisten Virtual

BloggersDapatkan Kemudahan di Tanya Veronika Asisten Virtual – Sebagai generasi zaman now, kita harus mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Berkat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, segalanya menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan lebih efisien. Baru-baru ini salah satu provider di tanah air mulai melakukan perkembangan peningkatan layanan bagi para konsumennya.

Dapatkan Kemudahan di Tanya Veronika Asisten Virtual
Dapatkan Kemudahan di Tanya Veronika Asisten Virtual

Operator tersebut adalah Telkomsel yang merupakan jaringan telekomunikasi seluler dengan jaringan terbesar dan jumlah pengguna terbesar di Indonesia meluncurkan asisten virtualnya yang bernama Veronika. Bagi teman-teman pelajar yang belum tahu dan tahu tentang Tanya Veronika Asisten Virtual  dari Telkomsel pasti mengenal banyak keuntungan yang mungkin bisa memudahkan anda sebagai pengguna kartu telkomsel di smartphone.

Apa Saja Fitur Yang Ada Pada Tanya Veronika ?

Veronika atau Veronica (voice of response and info care) yang dulunya merupakan layanan voice atau voice CS. Kini menggunakan teknologi AI atau disebut kecerdasan buatan untuk menjawab pertanyaan yang diajukan pengguna Telkomsel melalui berbagai aplikasi chat populer. Layanan Tanya Veronika Telkomsel Virtual Assistant dapat digunakan oleh semua pelanggan yang menggunakan berbagai jenis produk Telkomsel, kecuali pelanggan korporat kartuHalo dan nomor tambahan.

Veronika adalah layanan digital  yang merupakan aplikasi self service yang memungkinkan pelanggan untuk berkomunikasi menggunakan layanan virtual. Artinya untuk medapatkan berbagai informasi menarik mulai dari layanan sampai dengan promo terbaru, Anda dapat menggunakan layanan tanya veronika asisten Dari telkomsel. Hal ini akan mempermudah Anda tentunya, terutama pada masa pandemic seperti saat ini.

Bagaimana Cara mendapatkan Kemudahan di Tanya Veronika Asisten Virtual?

Untuk dapat mengakses layanan Asisten Virtual Telkomsel, Pelanggan dapat mengakses beberapa platform pesan instan, aplikasi, dan situs web. Singkatnya, Veronika merupakan asisten virtual dari Telkomsel dengan teknologi kecerdasan buatan sehingga mampu menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan pengguna melalui aplikasi chat seperti aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, whatsapp, facebook messenger, telegram, dan line.

Jadi anda bisa menanyakan Veronika semua pertanyaan seputar layanan, produk, dan informasi lain tentang Telkomsel. Veronika bisa dikatakan sebagai teknologi terkini yang kedepannya akan menggantikan atau menggeser customer service secara langsung. Nanti semua pertanyaan dan masalah bisa dijawab oleh chatbot Veronika.

Karena itulah Telkomsel membuat kampanye bernama Tanya Veronika dengan tagar #LewatChatBisa. Apalagi melihat saat ini, saat terjadi pandemi, kami bisa mengurangi pertemuan kami semaksimal mungkin dengan Tanya Veronika, Asisten Virtual ini, yang diharapkan bisa mengurangi berbagai pertanyaan yang biasanya ditanyakan ke customer service langsung di Grapari.

Baca Juga :  Ide Usaha Rumahan Kreatif Pasca Pandemi Covid 19

Untuk saat ini, ada beberapa fitur yang mungkin berguna untuk anda gunakan dan coba yang sudah tersedia di Veronika, seperti top-up online melalui chat. anda dapat melihat informasi paket internet Telkomsel anda mulai dari masa aktif paket, sisa kuota, dan informasi lainnya. Juga buat pesanan untuk menukar poin Telkomsel anda. Beli paket yang tersedia melalui obrolan.

Dapatkan informasi terbaru seputar produk dan layanan dari Telkomsel. Mencari lokasi Grapari Telkomsel terdekat dengan lokasi anda. Jika ada yang perlu anda lakukan ke Grapari secara langsung, anda bisa mengetahui lokasinya dengan bertanya pada Veronika. Daftarkan ulang kartu Telkomsel anda (ganti nomor dan dokumen yang termasuk KTP atau Kartu Keluarga), dan fitur lainnya.

Ke depannya akan semakin banyak hal yang bisa kamu tanyakan, dan pesan melalui asisten virtual Veronika. Silahkan dicoba sendiri untuk bisa merasakan langsung manfaat apa saja yang bisa anda manfaatkan untuk memudahkan anda sebagai pengguna setia Telkomsel. Dan tentunya untuk tanya veronika asisten sangatlah mudah.

Apa itu Asisten Virtual Telkomsel?

Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan customer support berbasis chat atau chat untuk memudahkan pelanggan melakukan isi ulang pulsa, membayar tagihan pulsa, mengecek kuota internet, mencari lokasi MyGrapari, menukar POIN atau memerlukan informasi layanan dari Telkomsel.

Adakah aturan terkait Kode Verifikasi (OTP) yang dikirimkan saat berinteraksi dengan Asisten Virtual Telkomsel?. Berikut aturan terkait Kode Verifikasi (OTP) saat pelanggan mengobrol dengan Asisten Virtual Telkomsel.

  • Jika pelanggan salah memasukkan kode verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi pelanggan dengan Veronika akan diblokir selama lima menit.
  • Jika nasabah meminta Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi nasabah dengan Veronika akan diblokir selama lima menit.
  • Jika pelanggan salah memasukkan kode verifikasi sebanyak sembilan kali, interaksi dengan Veronika akan diblokir selama 1 × 24 jam.

Cara Menggunakan Tanya Veronika

Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui akun resmi Veronika di channel LINE, Facebook Messenger, Telegram, situs resmi Telkomsel, WhatsApp, dan aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh di Playstore dan iOS. Jika pelanggan mengalami hal ini yaitu tiga kali salah memasukkan nomor ponsel, interaksi pelanggan dengan Veronika akan diblokir selama lima menit.

Akses ke dalam Layanan pelanggan ini dapat digunakan 7 x 24 jam karena merupakan layanan chat online dan telah melayani pelanggan Telkomsel sejak 24 Agustus 2017. Saat ini layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui LINE, Facebook Messenger, Telegram, situs resmi Telkomsel, WhatsApp dan aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga :  Modal Minimal Untung Maksimal Coba Usaha Telur Gulung Kekinian
Aplikasi Tanya Veronika Asisten Virtual di My Telkomsel

Tanya Veronika Telkomsel Virtual Assistant adalah layanan dukungan berbasis chat atau chat untuk memudahkan pelanggan melakukan berbagai hal seperti isi ulang pulsa, membayar tagihan, mengecek kuota internet, mencari lokasi MyGraPARI, menukar POIN atau memerlukan informasi layanan dari Telkomsel. Layanan dukungan Asisten Virtual Tanya Veronika dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel melalui saluran berikut ini.

1# LINE @Telkomsel

Line Adalah salah satu aplikasi perpesanan yang banyak digunakan oleh Anak muda dan terkenal karena fitur stikernya. Nah, bagi Anda yang menggunakan atau mempunyai Aplikasi Perpesanan LINE, dapat langsung klik pada alamat yang tertera. Setelah diarahkan ke halaman Chat Anda langsung dapat menanyakan Informasi atau layanan yang diinginkan.

2# Telkomsel Facebook Messenger

Facebook adalah sosial media yang juga banyak digunakan di Indonesia. Sedangkan Facebook Messenger sendiri adalah salah satu fitur berbalas pesan yang terintegrasi dengan akun facebok. Fitur ini digunakan sebagai fitur berbalas pesan melalui facebook. Anda juga adapat menggunakan FB Messenger untuk mengakses layanan chat dengan Chat BOT Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel.

3# Telegram @Telkomsel_official_bot

Aplikasi yang sedang naik daun ini juga mulai banyak digunakan oleh Masyarakat di Indonesia. Aplikasi ini memang memiliki fitur BOT tersendiri yang sudah banyak digunakan. Begitu Juga dengan telkomsel yang memiliki Official Bot yang digunakan untuk memberikan informasi atau layanan yang dimiliki oleh Telkomsel.

4# Asisten Virtual WhatsApp Telkomsel

Siapa sih yang tidak menggunakan Aplikasi Perpesanan Whatsapp saat ini di Indonesia? Aplikasi yang belum lama ini diakuisisi oleh facebook ini memang menjadi aplikasi yang banyak digunakan di Indonesia sebagai aplikasi berbalas pesan baik di Platform Android maupun iOS. Anda juga tentunya dapat memanfaatkanaplikasi perpesanan WA untuk mengakses layanan Telkomsel Veronika

5# Situs web www.telkomsel.com

Selain dengan menggunakan aplikasi perpesanan, Anda juga dapat mengakses situs resminya yaitu www.telkomsel.com untuk Tanya Veronika Asisten Virtual secara langsung. Anda juga dapat membaca berbagai informasi lengkap mengenai Profil, Kontribusi, Inovasi, Investor, CSR, Karir, Media Telkomsel. Anda juga dapat mengetahui berbagai Produk Telkomsel terbaru dan beragam artikel-artikel menarik yang berhubungan dengan komunikasi.

6# Aplikasi MyTelkomsel

Nah, bagi Anda pengguna setia Telkomsel wajib banget menginstall aplikasi yang tersedia baik di Android maupun iOS. Dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dari informasi pulsa, paket data, pembelian produk telkomsel , promo menarik telkomsel dan juga ada telkomsel poin yang pastinya bisa ditukarkan dengan beragam Hadiah menarik loh.

Silakan pilih apa yang ingin anda tanyakan pada Veronika. Dijamin gampang dan gampang karena tentunya anda sudah terbiasa menggunakan aplikasi chat dalam kehidupan sehari-hari. Ketika anda sudah mengetahui aksesnya namun masih bingung bagaimana cara memulai chat atau bertanya kepada asisten virtual veronika telkomsel.

Baca Juga :  Creator Insider bagikan 3 Tips Riset Keyword Youtube!

Anda bisa memulainya sama seperti jika anda ingin mengobrol dengan seseorang, anda bisa memulainya dengan mengetik Hi or Hello atau anda juga dapat langsung menggunakan fitur Respon Cepat yang tersedia. Mula-mula anda akan diminta untuk memverifikasi nomor Telkomsel anda, silakan masukkan nomor Telkomsel anda dan anda akan dikirimi kode verifikasi melalui SMS untuk masuk ke chat Veronika.

Jika nomor Telkomsel anda sudah dikonfirmasi, anda bisa mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan terkait nomor Telkomsel anda. Anda bisa bertanya apa saja yang ingin anda tanyakan tentang produk dan layanan Telkomsel tentunya. Silakan mengobrol seperti biasa saat anda mengobrol dengan seseorang.

Walaupun Anda ngobrol dengan bot, berkat fitur AI-nya, bot jadi lebih pintar dan natural dalam menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Jika anda ingin mengubah atau mengakhiri suatu topik, anda dapat mengetik Batal atau Cancel dan memulai obrolan baru lagi sesuai dengan topik yang ingin anda tanyakan.

Syarat dan Ketentuan Layanan Virtual Assistant Telkomsel

Dalam menggunakan layanan Tanya Veronika Virtual Assistant Telkomsel, tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Pelanggan. Jadi untuk mengakses layanan digital ini, Anda tidak diperkenankan untuk melakukan hal-hal berikut ini.

  • Menggunakan bahasa yang menyinggung, pornografi, vulgar, dan tidak etis saat berkomunikasi menggunakan Layanan Asisten Virtual Telkomsel.
  • merusak nama baik mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau tubuh lain;
  • Melakukan Spamming kepada layanan virtual Telkomsel.
  • Menyebarkan Isu pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (suku, agama dan ras).
  • pelanggaran keamanan layanan virtual atau illegal akses kedalam layanan virtual.
  • mengirimkan gambar video audio, tautan, dan atau dokumen tanpa izin dari pemegang hak kekayaan intelektual yang bersangkutan.
  • Memposting gambar, video, audio, link, dan atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi.
  • Melakukan akses tanpa izin ke Layanan Asisten Virtual Telkomsel.
  • Menyebarkan berita hoax atau memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak atau  orang lain.
  • Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai yang berlaku di wilayah Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menanyakan Asisten Virtual Telkomsel, kunjungi situs resmi Telkomsel yang tertera diatas. Silahkan coba langsung Veronika Telkomsel biar lebih paham, karena ke depannya, Veronika akan menghadirkan lebih banyak lagi fitur yang berguna untuk anda. Kita sebagai pengguna tidak boleh ketinggalan dengan teknologi baru yang bisa memudahkan kita di masa depan. Sekian ulasan tentang Tanya Veronika Asisten Virtual, semoga bermanfaat. Agar lebih jelas sobat dapat menonton video berikut ini

You May Also Like

About the Author: bloggers

Bloggers.id merupakan website berbagi segala informasi

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *