2022 Audi A5 Sportback

2022 Audi A5 Sportback dengan Gaya Fastback Menggoda

2022 Audi A5 Sportback dengan Gaya Fastback Menggoda – Meminjam isyarat gaya dari coupe A5 dan tata letak empat pintu dari sedan A4 , Audi A5 Sportback 2022 menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Gaya fastback-nya menggoda, tetapi menyembunyikan bagasi raksasa yang merupakan keuntungan bagi pembeli yang berpikiran praktis.

Sepasang mesin empat silinder turbocharged ditawarkan, dan semua model datang standar dengan sistem all-wheel-drive Quattro Audi . Seperti sepupu perusahaan dua pintu dan empat pintu, A5 Sportback memadukan penanganan yang sigap dengan pengendaraan yang menyenangkan, menjadikannya pilihan yang diinginkan bagi pengemudi yang antusias. 

Kabin A5 Sportback mungkin kurang gaya dan substansi yang ditemukan di saingan seperti Mercedes-Benz C-class atau Genesis G70 , tetapi para technophiles akan berada di surga, karena mobil ini menawarkan tampilan pengukur digital yang keren, banyak fitur konektivitas, dan sejumlah bantuan pengemudi.

2022 Audi A5 Sportback

A5 Sportback melihat beberapa perubahan untuk tahun 2022, tetapi desain roda 19 inci baru sekarang tersedia dan 40 model sekarang dapat dipesan dengan paket Black Optic, yang menutupi sebagian besar trim eksterior mobil. Memilih trim S-line menambahkan suspensi sport dan jok jok kulit dan suede.

Ini menambahkan banyak fitur untuk membenarkan kenaikan harganya, termasuk tampilan pengukur digital Virtual Cockpit trik Audi. Kami juga menyarankan model 45 yang jauh lebih kuat, yang memiliki 261 tenaga kuda versus 40-an 201.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Untuk tahun 2022, A5 Sportback dapat dimiliki dengan dua powertrain empat silinder turbocharged, keduanya menggunakan sistem hybrid 12 volt. Model yang memakai lencana 40 menghasilkan 201 tenaga kuda sedangkan model 45-an memompa 261 kuda. Penggerak semua roda adalah standar dan semua A5 Sportback hadir dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan. 

Baca Juga  Pilihan Warna Dan Harga Yamaha Aerox 2021 Terbaru

A5 Sportback mudah dikendarai dengan cepat melalui tikungan, kelincahannya tidak meninggalkan kenyamanannya Lubang dan trotoar yang rusak tidak banyak mengganggunya, karena dilengkapi dengan suspensi adaptif opsional. Kemudi berbobot baik terasa alami di tangan pengemudi, dan ban depan segera merespons input, membuat Audi ini menyenangkan untuk dikemudikan di aspal berkelok-kelok.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kabin A5 Sportback tidak semewah yang diharapkan beberapa merek mewah, tetapi semua bahannya berkualitas tinggi, kecocokan dan penyelesaiannya luar biasa, dan ada cukup banyak fitur canggih untuk menjauhkannya dari sedan mainstream. 

Ruang penumpang kursi belakang tidak semurah sedan Audi A4, tapi cukup luas untuk dua orang dewasa dengan garis atap ramping A5 Sportback, yang jauh lebih seksi daripada saudara kandungnya yang lebih bersudut dan tegak. Semua model A5 Sportback dilengkapi dengan kebutuhan mewah seperti kursi depan bertenaga, jok kulit, sunroof panoramik, pencahayaan interior ambient, dan kontrol iklim otomatis tiga zona. 

Hatchback yang menyamar, A5 Sportback’ Garis atap belakang yang miring menyembunyikan liftgate yang dioperasikan dengan tenaga dan ruang kargo yang besar, membuatnya jauh lebih praktis daripada sedan Audi A4 atau coupe A5 dan konvertibel. .

Infotainment dan Konektivitas

MMI Audi adalah salah satu sistem infotainment yang paling menyenangkan untuk digunakan di antara merek premium. Ini dibuat lebih baik lagi dengan layar pengukur digital Virtual Cockpit 12,3 inci opsional yang sangat direkomendasikan

Semua model dilengkapi dengan layar sentuh infotainment 10,1 inci yang juga dapat dikontrol oleh roda klik yang dipasang di konsol antara pengemudi dan penumpang di kursi depan. Antarmuka MMI Audi mudah digunakan saat bepergian, tetapi integrasi Apple CarPlay/Android Auto adalah standar jika pengguna lebih suka berinteraksi langsung dengan smartphone mereka. Navigasi bersifat opsional dan dilengkapi dengan akses ke rangkaian internet dan fitur konektivitas kendaraan yang disebut Audi Connect Prime dan Audi Connect Plus.

Baca Juga  Intip Daftar Harga Helm Vespa Terbaru, Helm Retro Terbaik?

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Audi menawarkan berbagai fitur bantuan pengemudi , tetapi beberapa hanya tersedia pada model Premium Plus dan Prestige yang lebih mahal. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan peringatan tabrakan depan
  • Peringatan keberangkatan jalur standar
  • Tersedia cruise control adaptif dan bantuan pemeliharaan jalur

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *