Panduan Layanan Tanya Veronika Menggunakan Whatsapp di Laptop

Bloggers.id – Panduan Layanan Tanya Veronika Menggunakan Whatsapp di Laptop  – Telkomsel veronica saat ini telah mengalami upgrade dengan menggunakan AI atau kecerdasan buatan. Jadi saat Ini Kamu dapat dengan mudah untuk menggunakan layanan ini dimanapun dan kapanpun. Hal ini dikarenakan Layanan telkomsel veronica dapat diakses dengan menggunakan Beragam pilihan yang tersedia salah satunya adalah Whatsapp. Nah kali ini kita akan mengulas sedikit Panduan Layanan Tanya Veronika Menggunakan Whatsapp di Laptop.

Selain  Aplikasi Whatsapp, Kamu juga dapat menggunakan Layanan dukungan Asisten Virtual Tanya Veronika yang dapat diakses melalui aplikasi berikut ini.

LINE @Telkomsel
Telkomsel Facebook Messenger
Telegram @Telkomsel_official_bot
Situs web www.telkomsel.com
Aplikasi MyTelkomsel

Kamu tingga memilih layanan yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan Kamu. Seluruh layanan tersebut sangat mudah digunakan kok. Seperti Tanya veronika menggunakan Whatsapp, kita dapat memperoleh beragam informasi yang dibutuhkan layaknya kita sedang chat dengan teman. Nah bagi yang masih bingung, tenang saja kita akan membahas caranya kok. Disimak ya!

Panduan Layanan Tanya Veronika Menggunakan Whatsapp di Laptop

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi messaging yang satu ini kan? Whatsapp saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan perpesanan ini. Salah satu fasilitasnya adalah dengan menggunaka n Whatsapp versi desktop atau biasa kita kenal dengan whatsapp web. Disini kamu bisa mendapatkan layanan Tanya veronika Asisten Virtual. Berikut ini panduannya

  1. Kalian bisa membuka halaman berikut ini  

Asisten Virtual WhatsApp Telkomsel

  1. Kamu akan diarahkan menuju ke halaman baru, untuk memulai Chat dengan telkomsel Veronika klik Continue To Chat (Jika kamu belum memiliki whatsapp untuk desktop/PC, aka nada 2 pilihan yaitu download whatsapp atau menggunakan Browser. Tenang kalian bisa kok  menggunakan browser tanpa download terlebih dahulu dengan memilih pilihan use WhatsApp Web yang ada dibawah tombol download)
Baca Juga :  Knalpot Purbalingga Tipe Klasik? Sniper Knalpot Juaranya
  1. Nah setelah itu, kamu akan langsung masuk ke halaman chat dengan veronika. Untuk memulai percakapan kalian bisa ketik Hai atau Halo. Maka mbak vero ini akan memberikan informasi kartu Telkomsel yang kamu punya.
  1. Untuk menggunakan lainnya kalian bisa menggunakan pilihan yang ada. Misalnya jika kamu ingin mengisi pulsa, kalian bisa ketik 1 atau ketik paket untuk membeli paket
  1. Kamu juga bisa memilih informasi lain atau layanan  yang akan digunakan ya!

Nah itulah Panduan Layanan Tanya Veronika Menggunakan Whatsapp di Laptop yang tentunya mudah untuk dilakukan. Cara tersebut juga sama jika kamu menggunakan whatsapp dengan menggunakan perangkat ponsel yang kamu punya. Seperti chat biasa dengan teman kok. Semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Berbagai Kemudahan dengan Tanya Veronika Asisten Virtual
Cara Mudah Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

You May Also Like

About the Author: bloggers

Bloggers.id merupakan website berbagi segala informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *