Knalpot Purbalingga Tipe Klasik? Sniper Knalpot Juaranya

Bloggers.id – Knalpot Purbalingga Tipe Klasik? Sniper Knalpot Juaranya – Berawal dari boomingnya Yamaha CB beberapa tahun yang lalu, Motor tipe retro dengan sentuhan modern mulai kembali naik daun di tahun ini. Tak ayal hal ini membuat banyak Produsen Motor mulai kembali melirik design motor Klasik yang semakin banyak peminatnya dari hari ke hari. Sebut saja Kawasaki W175 Standar yang dibanderol dengan Harga Rp 30,8 Juta dan diluncurkan pada tahun 2017. Dan tak mau kalah Yamaha XSR 155, Seri motor retro yang diluncurkan pada akhir tahun 2019 oleh Pabrikan motor Yamaha.

Namun kali ini bloggers bukan akan membahas mengenai motor klasik nan modern tersebut. Kali ini bloggers akan membahas part motor yang akan membuat tampilan motor Anda semakin Gahar dan Ciamik ketika dibawa touring atau Sunmori bersama dengan club Anda yaitu pada bagian Knalpot. Nah, kali ini bloggers akan memberikan rekomendasi knalpot Purbalingga Tipe Klasik yang pasti akan membuat motor Anda semakin Garang. Kenapa knalpot Purbalingga? Tak lengkap rasanya jika tidak mengulas mengenai knalpot Purbalingga sebelum menuju ke pembahasan produknya.

Sejarah Singkat Knalpot Purbalingga

Kabupaten Purbalingga adalah salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah di bagian Barat. Kabupaten ini memang terkenal dengan adanya sentra knalpot terbesar di Indonesia. Pada sekitar tahun 70an di salah satu kelurahan yang ada di Purbalingga yaitu  Kelurahan Purbalingga Lor tepatnya di Desa Sayangan memang sudah berkecimpung dengan dunia logam. Warga disana awalnya membuat berbagai macam peralatan rumah tangga yang dibuat dengan berbahan dasar logam atau potongan drum bekas.

Pada tahun 80an mulailah warga setempat membuat atau memproduksi Knalpot dengan bahan yang sama. Pada akhirmya pada tahun 90an Dusun Sayangan menjadi pelopor desa-desa di wilayah lain dalam memproduksi knalpot baik untuk motor maupun mobil disebabkan semakin bertambahnya permintaan akan Knalpot Purbalingga. Sampai dengan saat ini, produksi knalpot yang dimulai dengan Handmade, mulai menggunakan teknologi-teknolgi terkini yang semakin meningkatkan kualitas dan memangkas waktu produksi yang dibutuhkan. Selain itu, dengan meningkatnya permintaan pelanggan akan knalpot Purbalingga yang terkenal akan kualitasnya, juga memunculkan dan membuat peluang usaha baru yang cukup menggiurkan mulai dari pengrajin sampai dengan reseller.

Baca Juga :  9 Tips Mengelola Bisnis Kecil Dengan Baik

Produsen Knalpot Purbalingga Spesialis Motor Klasik

Kembali ke pokok bahasan sebelumnya yaitu Knalpot Purbalingga Tipe Klasik yang rekomended dan dapat menjadi acuan Anda sebelum membeli Knalpot baru untuk mengupgrade tampilan motor kesanyangan salah satunya adalah Sniper Knalpot. Beberapa waktu lalu, bloggers sempat mengunjungi kediamannya yang berada di Desa Wirasana Kecamatan Purbalingga yaitu Agus Usman Effendi. Dia adalah owner Sniper Knalpot yang juga merupakan Guru di Sekolah Dasar yang ada di Purbalingga.

Disela sela kesibukannya mengajar Anak-anak, Agus Usman juga memiliki merk Knalpot Purbalingga yang sudah terkenal akan kualitasnya. Beliau mengatakan bahwa Sniper Knalpot memang memiliki spesialisasi dalam Knalpot Purbalingga Tipe klasik atau Retro. Knalpot Purbalingga yang dia produksi sudah banyak yang dijual di pasaran baik dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa Knalpot Tipe Klasik yang dia produksi dan cocok untuk Anda diantaranya Adalah

Knalpot Purbalingga Tipe Klasik

1# Knalpot Yamaha XSR155 Toce

Tampilan yang unik dari Knalpot Tipe Klasik dari Sniper Knalpot Purbalingga yang pertama adalah Knalpot Yamaha XSR155 Toce tipe kolong. Knalpot Yamaha xsr 155 toce dibuat menggunakan Material  dengan kualitas terbaik. Stainless steel anti karat dan anti kropos. Glaswool yang digunakan adalah serat putih tahan panas (Kualitas terbaik dijamin tahan lama).

1# Knalpot Yamaha XSR155 Toce Knalpot Purbalingga

Saringan yang ada di dalam menggunakan strimin stainless yang memiliki bahan anti karat dan dibentuk blimbing sehingga menghasilkan suara BASS yang bulat dan Garang, tidak pecah walaupun dalam kondisi RPM yang tinggi. Pemasangannya  Plug n Play mudah dan tidak ribet. Dengan tampilan yang minimalis namun suara yang maksimal membuat tampilan kuda besi Anda akan terlihat sangat manis.

2# Knalpot Yamaha XSR Japstyle Herritage Black

Sesuai dengan namanya, Knalpot Yamaha XSR Japstyle Heritage Black tampil dengan nuansa hitam pekat yang maskulin dengan bentuk yang membuat tampilan motor XSR 155 Anda semakin menarik dan memiliki suara yang khas.

Baca Juga :  10 Laporan Digital Marketing Yang Dibutuhkan Setiap Bisnis
Yamaha XSR Japstyle Herritage Black

Knalpot Yamaha xsr 155 Heritage Black juga dibuat menggunakan Material  dengan kualitas terbaik. Stainless steel anti karat dan anti kropos. Glaswool yang digunakan adalah serat putih tahan panas (Kualitas terbaik dijamin tahan lama). Karakter suara yang dihasilkan juga sesuai dengan tampilannya.

3# Knalpot Yamaha XSR Model Diamond

Knalpot Yamaha xsr 155 Diamond memiliki tampilan yang sporty dan menarik namun tidak meninggalkan kesan klasik yang ada pada Yamaha XSR155 Anda. Knalpot Jenis Diamond ini dibuat engan menggunakan material stainless steel anti karat dan anti kropos. Knalpot exhaust yamaha xsr 155 Diamond juga menggunakan Glaswool serat putih yang tahan panas dengan kualitas terbaik.

Yamaha XSR Model Diamond

Dengan menggunakan knalpot Yamaha XSR Model Diamond Tampilan motor Anda akan semakin keren, dengan gaya klasik namun memiliki kesan sporty dan yang terpenting adalah suara bass empuk yang dihasilkan enak didengar ketika Anda menunggangi kuda besi kesayangan.

4# Knalpot Kawasaki Estrella W175 Model Kapsul

Knalpot model Kapsul yang diproduksi Sniper Knalpot Purbalingga ini sangat cocok digunakan Pada Kawasaki Estrella W175 yang Anda punya dirumah. Bentuknya yang unik dan memiliki kesan klasik dan suara empuk yang dihasilkan membuat Anda serasa kembali ke zaman 70 atau 80an.

Kawasaki Estrella W175 Model Kapsul

Knalpot Model Kapsul ini juga dibuat menggunakan material bahan terbaik yang ada yaitu Stainles steel anti karat dan anti keropos. Dengan pemasangan plug n play yang sangat mudah.

5# Knalpot Kawasaki Estrella W175 SE Model Vannes Double Short

Satu lagi Produk Sniper Knalpot yang pastinya akan membuat Kawasaki Estrella W175 SE Anda akan memiliki tampilan yang keren. Knalpot Kawasaki Estrella W175 SE Model Vannes Double Short memiliki dua leher knalpot yang manghasilkan suara Bass yang maksimal. Desainnya yang simple dan unik juga  terlihat pas dengan balutan model retro berwarna hitam di Motor Anda.

Baca Juga :  Daftarkan Usaha di Google My Bussines tingkatkan penjualan
5# Knalpot Kawasaki Estrella W175 SE Model Vannes Double Short Knalpot Purbalingga

Anda dapat melihat pada video berikut ini untuk membuktikan sendiri kegarangan knalpot Kawasaki Estrella W175 SE Model Vannes Double Short. dibuat menggunakan material bahan terbaik yang ada yaitu Stainles steel anti karat dan anti keropos. Dengan pemasangan plug n play yang sangat mudah. Dan memiliki suara Bass yang tidak pecah walaupun pada RPM Tinggi

6# Knalpot Kawasaki Estrella W175 SE Japs Absolute

Knalpot Kawasaki Estrella W175 SE Japs Absolute adalah Produk dari Sniper Knalpot Purbalingga yang dibuat dengan material Stainless Steel anti karat dan anti keropos. Knalpot ini memiliki ciri khas suara Bass yang bulat dan memiliki kesan garang. Hal ini tak lain karna dilengkapi dengan saringan srimin stainless anti karat yang dibentuk menyerupai belimbing. Juga dilengkapi dengan Glasswool yang menggunakan serat putih kualitas terbaik yang dijamin tahan lama.

6# Knalpot Kawasaki Estrella W175 SE Japs Absolute

Knalpot Kawasaki Estrella W175 SE Japs Absolute ini akan sangat pas dipasang pada motor W175 yang Anda miliki. Selain pemasangannya yang mudah, knalpot ini juga menghasilkan suara bass yang menggelegar dan tidak pecah walaupun pada RPM tinggi sekalipun.

Itulah knalpot Purbalingga tipe klasik yang direkomendasikan untuk dipasang pada motor kesayangan Anda. Selain tipe klasik, Sniper Knalpot juga memproduksi berbagai macam tipe lainnya seperti motor sport. Tentunya dengan kualitas yang juga terjamin dan akan membuat Anda semakin PD ketika touring bersama dengan teman atau rekan yang lain.

Anda dapat memesan Knalpot Purbalingga Tipe Klasik dari Sniper Knalpot melalui link Whatsapp yang ada dibawah ini. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Dapatkan Kemudahan di Tanya Veronika Asisten Virtual

About bloggers

Bloggers.id merupakan website berbagi segala informasi

Check Also

Cara mendaftarkan bisnis pada Google My Bussines

Cara mendaftarkan bisnis pada Google My Bussines

Bloggers.id – Cara mendaftarkan bisnis pada Google My Bussines – Setelah mengetahui pengertian dan manfaat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *