Cara Memasang Game Mod Minecraft

Cara Memasang Game Mod Minecraft – Game minecraft merupakan salah satu game yang biasanya game ini sangat menyenangkan saat di mainkan. Game Minecraft sendiri bisa dimainkan menggunakan PC atau menggunakan smartphone. Sedangkan Game ini hanya memiliki ukuran sebesar 115 MB yang bisa dikatakan merupakan ukuran yang kecil untuk sebuah game.

Cara Memasang Game Mod Minecraft

Game minecraft bisa dimainkan secara offline dan online, jika ingin bermain bersama teman atau kerabat di smartphone dan memilih mode multiplayer, maka harus menggunakan mode online atau menggunakan paket internet. Sementara untuk bermain game tersebut, Anda perlu memasang game mod minecraft terlebih dahulu. Adapun cara memasang game mod minecraft, sebagai berikut :

Bagaimana Cara Memasang Game Mod Minecraft?

  1. Unduh addons untuk minecraft

Langkah pertama, Anda perlu mengunduh Addons untuk Minecraft. Sementara aplikasi ini hanya tersedia untuk iPhone ponsel dan smartphone Android.

  •  Buka Addons untuk Minecraft

Sementara untuk buka Addons untuk Minecraft, Anda perlu menyentuh ikon di layar beranda untuk membuka aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat mengetuk tombol buka di Google Play Store atau App Store.

  • Mencari Mod yang Ingin Diunduh

Setelah membuka play store, Anda dapat mencari game yang akan di unduh, dimana hal ini dapat dilakukan dengan cara Anda dapat beralih ke halaman utama untuk menjelajahi opsi kategori yang tersedia di bagian bawah layar, dimana ikon ini berbentuk kaca pembesar. Sehingga Anda dapat menggunakan kotak pencarian untuk mencari mod dengan nama atau deskripsi.

  • Pilih Mod yang Diinginkan

Setelah Anda menemukan mod yang ingin diunduh, maka ketuk tautan mod untuk mengakses halamannya. Jika Anda melihat jendela pop-up iklan, lalu Anda ketuk ikon “x” untuk menutup jendela.

  • Megunduh yang Anda pilih
Baca Juga :  Merk Tripod yang bagus untuk kegiatan vlogging Anda

Mengunduh yang Anda pilih merupakan cara yang dapat di lakukan untuk memasang mod, hal ini dapat Anda lakukan dengan menekan tombol oranye ini untuk ditampilkan di bawah foto pratinjau mod. Sementara jika Anda melihat lebih dari satu tombol “UNDUH”, maka Anda perlu mengunduh beberapa mod tambahan.

  •  Tutup Jendela Iklan Saat Berada di Halaman Mod

Langkah selanjutnya adalah menutup jendela iklan saat berada di halaman mod agar tidak terjadi error. Sehingga Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

  •  Pasang Mod

Setelah menutup jendela iklan, maka Anda dapat memasang mod. Hal ini dapat dilakukan dengan cara pilih tombol pasang, dimana tombol berwarna ungu ini akan muncul di tempat yang sama dengan tombol unduh berwarna oranye sebelumnya. Sehingga Anda akan melihat menu pop-up di bagian bawah layar.

  • Salin Minecraft

Langkah selanjutnya adalah pilih tombol salin ke Minecraft di smartphone atau aplikasi Minecraft di perangkat Android. Sehingga ikon Minecraft ini akan ditampilkan di menu pop-up. Sehingga aplikasi Minecraft yang telah disalin akan terbuka dan mod akan dimuat di dalamnya.

  • Menginstall Mod

Setelah Anda selesai memasang mod dan  menyalin ke Minecraft di smartphone. Maka selanjutnya Anda dapat menginstall Mod untuk ditampilkan di layar smartphone.

  1. Bermain Game Mod yang Sudah di Install

Dari beberapa langkah yang sudah di jelaskan diatas, setelah game mod terinstall, maka selanjutnya Anda dapat memainkan game mod dan tidak butuh coda shop pro untuk sekedar top up dan beil-beli item.

Itulah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memasang game mod minecraft, semoga bermanfaat.

Originally posted 2021-03-10 21:57:38.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *