SPOILER One Piece Chapter 1047, Akankah Kaido Kalah?

Hallo sobat blogger, bagi sobat semua pecinta Anime One Piece tentu sudah penasaran dengan lanjutan chapter berikutnya. Setelah pekan kemarin libur minggu ini One Piece akan kembali dengan chapter yang lebih seru. Berikut bloggers sajikan SPOILER One Piece Chapter 1047 “Langit ibu kota”.

SPOILER One Piece Chapter 1047

Bagian pertama diawali dengan judul Langit Ibu Kota seperti yang kita tahu pada chapter kemarin bahwa kastil onigashima sudah mulai runtuh karena kobaran api. Mungkin saja pada chapter kali ini ingin memfokuskan pada pertarungan Monkey D Luffy yang sudah bersiap di Langit Onigashima.

Bagian Cover akan disajikan berwarna dengan cerita di dalam cover ada kru Topi Jerami berada di pantai dengan Momo yang berbentuk naga.

Baca Juga : Ayo, Kita Cari Tahu IPA Kelas 9 Halaman 123

Bagian manga akan dibuka dengan kita melihat flash back di kastil Oden yang terbakar, ketika Momo memutuskan untuk melakukan perjalanan ke masa depan.

Kemudian pertarungan antara Monkey D Luffy dan Kaido dimana Luffy menggunakan “Gomu Gomu no Thunder” seperti yang kita lihat pada chapter sebelumnya. Ditengah pertarungan kaido sempat menegaskan bahwa Roger bukanlah pengguna buah iblis. Dan Dia juga mengatakan bahwa “kemampuan” seperti itu tidak diperlukan untuk mendominasi dunia.

Baca Juga : Latihan Soal PAT Akidah Akhlak Kelas 7

Bagian selanjutnya seperti yang kita tahu sebelumnya, Orochi terkena batu laut oleh Kozuki Hiyori dan terbakar oleh api dari dari Kanjurou. Pada chapter ini Orochi yang terbakar malah berhasil melepaskan diri dari paku batu laut dan berubah menjadi wujud zoannya.

Dan dibagian terakhir Luffy menciptakan pukulan yang lebih besar dari kastil Onigashima untuk menyerang Kaido. Apakah pukulan ini akan dapat mengalahkan kaido? Patut untuk ditunggu versi lengkapnya pada chapter 1047.

Baca Juga  Asyiknya Membuat Es Krim Kelas 3

Baca Juga : Jawaban Ayo Kita Pikirkan IPA Kelas 9 halaman 135

Penutup

Demikian tadi sedikit SPOILER One Piece Chapter 1047 “Langit ibu kota”. Untuk mengetahui versi lengkapnya sobat semua dapat menantikan manganya yang akan terbit pada minggu minggu ini. Diakhir SPOILER juga tertulis * Minggu depan Libur. Hal ini karena di Jepang akan memasuki Golden Week sehingga para One Piece Lover harus siap menunggu lagi untuk Chapter berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *