5 MOBIL PICK UP BEKAS 20 JUTAAN UNTUK JUALAN
5 MOBIL PICK UP BEKAS 20 JUTAAN UNTUK JUALAN

5 MOBIL PICK UP BEKAS 20 JUTAAN UNTUK JUALAN

Bloggers.id – Sobat otomotif sedang mencari mobil pick up bekas 20 jutaan untuk membantu keperluan jualan Anda? Seperti biasa sob, tenangkan diri Anda terlebih dahulu, seduh segelas kopi supaya pikiran menjadi fresh untuk memilih mobil pick up 20 jutaan yang cocok untuk Anda berjualan.

5 mobil pick up bekas 20 jutaan untuk jualan

1. Suzuki Carry Pick Up

2. Mitsubishi L 300

3. Toyota Hiace Pick Up

4. Daihatsu Zebra Pick Up

5. Daihatsu Zebra Espass

Mobil pick up merupakan mobil yang memiliki banyak kegunaan atau multifungsi terutama untuk menunjang kegiatan perekenomian. Pada umumnya mobil pick up berperan penting dalam mendistribusikan barang-barang produksi dari produsen atau penjual pertama kepada penjual-penjual lain dan juga langsung ke tangan pembeli. Selain berfungsi untuk mengantarkan barang, kelegaan ruang mobil pick up juga dapat Anda manfaatkan untuk berjualan barang dagangan.

Berjualan dengan menggunakan mobil pick up kini menjadi metode cara berjualan oleh banyak pedagang. Seperti halnya menggunakan sepeda motor, berdagang menggunakan pick up juga memiliki keuntungan yang sama yaitu dapat berpindah-pindah tempat sehingga menjangkau pembeli yang lebih luas. Namun kelebihannya mampu membawa barang dagangan yang jauh lebih banyak.

Mobil jenis ini sangat mendukung para pengusaha UMKM dalam mengembangkan bisnis usahanya. Pengusaha UMKM banyak yang menjual barang dagangan dengan ukuran kecil dan jumlah yang banyak. Mobil pick up mampu mengakomodasi kebutuhan tersebut dan juga pengusaha UMKM tidak perlu pusing lagi memikirkan biaya sewa ruko ataupun membuat ruko sendiri.

Baca Juga  Perbedaan Mobil Suzuki Ertiga GX dengan Suzuki Ertiga Sport

Terdapat banyak jenis mobil pick up yang beredar di Indonesia, namun tim kami merangkum beberapa jenis mobil yang kami anggap sesuai dengan kebutuhan para pengusaha UMKM. Berikut 5 rekomendasi mobil pick up 20 jutaan untuk juala pada tahun 2020 ini.

1. Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up mobil pick up bekas 20 jutaan
Suzuki Carry Pick Up

Mobil produksi Suzuki pada pertengahan 1980 an ini menjadi mobil pick up yang sangat popular dan mempunyai komunitas yang cukup besar di tanah air. Suzuki Carry lawas mempunyai tampilan yang everlasting atau tak termakan zaman dan sering kali menjadi bahan modifikasi pagi para penggemarnya. Pick up ini juga cukup popular digunakan oleh kalangan pengusaha UMKM seperti pengusaha tahu bulat, pedagang sayur, pakaian, hingga perabot rumah tangga. Anda juga bisa mendesain mobil ini menjadi tempat berjualan yang cantik seperti foodtruck dengan menambah biaya modifikasi sendiri. Harga Suzuki Carry lansiran 80-an memiliki rentang harga yang sangat terjangkau yaitu antara 19-20 jutaan.

2. Mitsubishi L 300

 Mitsubishi L 300 mobil pick up bekas 20 jutaan
Mitsubishi L 300

Rekomendasi mobil pick up untuk jualan selanjutnya adalah Mitsubishi L 300 yang lahir pada tahun 1979 di Jepang dan baru masuk Indonesia satu tahun setelahnya. Generasi L 300 menggantikan Colt Diesel generasi pertama yang kemudian berganti menjadi model engkel kepala kuning. Hingga sekarang, model L 300 tidak mendapatkan perubahan apapun dan tetap mempertahankan speknya mulai dari bodi, sasis, kaki-kaki dan juga mesin. L 300 menjadi pick up yang terkenal dengan kebandelannya melibas trek sulit terutama daerah pegunungan. Kelebihannya tersebut dapat Anda manfaatkan untuk berjualan ke berbagai tempat, baik daerah perkotaan maupun pegunungan.

Harga mobil pick up seken ini berada di rentang 21 jutaan untuk produksi awal tahun 1980-an.

Baca Juga  Pilihan Warna Dan Harga Yamaha Aerox 2021 Terbaru

3. Toyota Hiace Pick Up

Toyota Hiace Pick Up
Toyota Hiace Pick Up

Pabrikan Toyota juga mempunyai mobil jenis pick up harga 20 jutaan yang dapat Anda miliki untuk usaha Anda. Toyota Hiace Pick Up generasi ketiga produksi akhir tahun 1982 hingga 1989. Saat itu Hiace Pick Up tampil untuk menemani Hiace mini bus yang eksistensinya masih ada sampai sekarang. Generasi ketiga ini merupakan generasi terakhir Hiace pick up yang diproduksi oleh Toyota Jepang. Anda cukup merogoh kocek antara 20 hingga 25 jutaan untuk mendapatkan Pick up yang melegenda ini.

Baca Juga: 17 Rekomendasi Helm Murah 200 Ribuan, Intip Disini

4. Daihatsu Zebra Pick Up

Daihatsu Zebra Pick Up mobil pick up bekas 20 jutaan
Daihatsu Zebra Pick Up

Pabrikan Daihatsu mungkin menjadi pabrikan yang sangat familiar bagi pengemudi pick up karena Daihatsu cukup banyak mengeluarkan varian mobil pick up. Mobil pick up Daihatsu pertama yang akan kami bahas adalah Daihatsu Zebra Pick up lansiran 1990 hingga 1993. Zebra pick up bermesin 3 silinder ini mempunyai konsumsi bahan bakar tidak akan membuat kecewa karena keiritannya. Jika Anda beruntung menemukan Zebra Pick Up dengan kondisi mesin yang cukup baik Anda cukup menebusnya dengan mahar sekitar 25 jutaan.

Baca Juga: 22 Daftar Mobil Baru Harga 100 jutaan Semua Merk Terbaru 2021

5. Daihatsu Zebra Espass

Daihatsu Zebra Espass

Mobil pick up 20 jutaan yang kami rekomendasikan terakhir adalah Daihatsu Zebra Espass produksi tahun 2003. Zebra Espass merupakan zebra pertama yang menggunakan mesin dengan konfigurasi 4 silinder dengan kubikasi mesin 1.300 cc dan 1.600 cc untuk karbu, serta 1.300 cc dan 1.500 cc untuk ful injeksi. Zebra Espass memiliki desain yang cukup menawan pada jenis mini bus maupun pick upnya. Konsumsi Zebra Espass juga tergolong irit sehingga mampu menghemat biaya operasional usaha Anda. Pick up ini  juga mempunyai fitur-fitur yang cukup memadai untuk sekelas mobil pick up keluaran tahun 2003. Anda cukup  mengeluarkan uang dengan kisaran 24 hingga 27 jutaan untuk pick up menawan ini.

Baca Juga  22 Daftar Mobil Baru Harga 100 jutaan Semua Merk Terbaru 2021

Baca Juga: 21 Harga Mobil PPnBM 0% Semua Brand Lengkap

Penutup

Harga pick up yang yang kami cantumkan di atas merupakan rentang harga umum mobil tersebut. Bisa jadi mobil memiliki harga di atas yang kami cantumkan atupun justru di bawah yang kami rekomendasikan. Anda tentu mengetahui bahwa kondisi mesin dan part-part lain sangat mempengaruhi harga jual pick up.

Demikian 5 mobil pick up bekas 20 jutaan yang kami rekomendasikan untuk Anda gunakan sebagai tempat berjualan. Masih terdapat mobil pick up lain dengan harga 20 jutaan, namun Kami rasa 5 mobil di atas sudah sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai pengusaha UMKM. Semoga Anda mampu mempertimbangkan jenis mobil mana yang akan Anda beli dan mendapat keputusan terbaik. Sukses untuk usaha Anda dan jangan lupa untuk melihat ulasan-ulasan kami yang lain masih seputar otomotif. Salam otomotif!

Selamat mempertimbangkan matang-matang dalam membeli mobil baru dan semoga Anda sukses dengan keputusan Anda. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam menyampaikan informasi, jika tidak keberatan silahkan memberi masukan atau saran pada kolom komentar. Tunggu pembahasan-pembahasan lain dari tim kami, salam otomotif. [ Bloggers.id ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *